BannerFans.com

Cara Membuat Blog Gratis Untuk Sedot Dollar

Anda ingin membuat blog untuk sedot dollar? Atau sekedar untuk mencari uang di internet atau untuk menulis hobby, minat, keadaan sekeliling, hal pribadi dan lainnya? namun apalah gunanya membuat blog sebagus mungkin apabila tidak ada pengunjungnya.

Blog mendapat pengunjung banyak akan membuat Anda semangat untuk menulis artikel-artikel baru, banyak kenalan dengan menulis komentar tentang apa tulisan Anda, kritikan, saran maupun hanya sekedar untuk bertukar link. Anda juga bisa membuat blog agar bisa menghasilkan uang bahkan Andapun sebagai pemilik blog akan terkenal di dunia maya ini.

Berikut cara membuat blog untuk sedot dollar:

1.       Daftar blog di Blogger.com atau Wordpress.com
Untuk mendaftar Anda bisa dapatkan dengan gratis, penyedia blog ini sudah terkenal, mudah digunakan, integrasi fitur-fiturnya juga banyak.

2.       Nama Blog
Buatlah nama blog semenarik mungkin, bisa nama Anda, hobby, kegiatan atau lainnya, gunakan 3 atau 6 karakter, misal “Membuat Design Website Sedot Dollar Tanpa Software” cari kata kunci dengan persaingan rendah.

3.       Nama Alamat Blog
Alamat blog harus sama dengan nama blog misal http://websitesedotdollar.com ada kata kunci dalam alamat blog.

4.       Uraian Nama Blog
Harus ada kata kunci dari poin 2 dan 3 misal “Website Online Free Hosting”

5.       Kata Kunci
Mengapa kata kunci harus ada di setiap 3 poin diatas? Karena semua itu akan berpengaruh dalam mesin pencari, bila ketiga unsur diatas ada keterkaitan maka mesin pencarai akan mudah memunculkan blog Anda, memudahkan peringkat di semua mesin pencari.

6.       Tamplate Blog
Pilih tamplate sesuai isi blog, misal blog mengenai travel, pilihlah tamplate travel atau bila tidak tahu pilih saja tamplate simple. Pemilihan tamplate juga akan berpengaruh ke dalam kesuksesan blog Anda. 

7.       Menulis Artikel
Artikel harus sesuai dengan judul blog, bila blog mengenai website maka tulislah artikel tentang website, gunakan kata kunci dari poin 2 dan 3 diatas. Posting artikel minimal 3 artikel per minggunya, usahakan tulisan sendiri, original dan unik, oleh karena itu buatlah blog dengan hobby Anda agar memudahkan dalam penulisan artikel. Hindari copy paste dari artikel orang lain, lebih baik menulis singkat tapi asli tulisan sendiri.

8.       Blog Walking
Artinya anda melihat blog orang lain agar mendapat sesuatu ide baru dan juga bisa meninggalkan alamat blog Anda di blog lain untuk mendapatkan backlink, backlink ini untuk menarik pengunjung dan agar blog Anda popular juga menaikkan peringkat di mesin pencari. Carilah blog yang sesuai dengan tema blog Anda, jangan meninggalkan alamat di blog yang tidak sama dengan tema/judul blog Anda karena akan membenamkan blog Anda di urutan paling dasar pada mesin pencari. Cari blog dengan pagerank tinggi misal PR1-PR10 ini sangat membantu dalam meningkatkan pagerank blog Anda.

9.       Iklan
Untuk blog baru hindari pemasangan iklan karena akan memperlambat naiknya pagerank blog.

10.   Blog Sedot Dollar
Agar Anda bisa menghasilkan uang dari blog baru tersebut, tulislah suatu artikel, berilah kata kunci produk yang akan dijual, misal Anda akan jual website, tulis artikel tentang website, setelah itu kata kunci “website”  beri link arahkan ke produk yang akan Anda jual.

Artikel dari pengalaman pada blog ini “Cara Membuat BlogUntuk Sedot Dollar” dapat menembus PR1 dalam 2 bulan hanya dengan 1 posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Promosi Website