BannerFans.com

100 Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Dan Website Anda

Berbagai cara untuk meningkatkan penjualan selalu menjadi upaya untuk mendapatkan penghasilan atas apa yang telah dibangun di dunia bisnis baik online maupun offline, promosi bisa mengandalkan website agar terjangkau dengan global.

Berikut rangkumannya:

1.       Mencontoh Yang Sukses
Indentifikasi kesuksesan industry lain yang sama dengan Anda, cari tahu apa strategi mereka, ambil salah satu, sesuaikan dengan industry Anda lalu implimentasikan kesuksesan tersebut.

2.       Jadikan Anda di Sisi Konsumen
Jangan menilai produk Anda adalah baik untuk Anda, nilailah produk tersebut dengan Anda menjadi konsumen, apa kebutuhan konsumen, minat dan kebutuhan. Selalu jadilah pada sisi konsumen karena jika Anda memelihara konsumen maka mereka menjadi loyal.

3.       Berilah Konsumen Lebih
Berilah konsumen melebihi apa yang mereka impikan dari apa yang Anda tawarkan.

4.       Ketahui Wilayah Penjualan Anda
Mengetahui wilayah penjualan adalah sangat penting karena Anda akan tahu target wilayah untuk memaksimalkan penawaran pada konsumen, Anda dapat mencari informasi untuk promosi misal koran setempat agar mendapatkan harga periklanan.

5.       Jangan Pikirkan Kompetisi
Terkadang terlalu memikirkan kompetisi malah akan melupakan visi dan misi Anda, tetap focus terhadap target pencapaian perusahaan dan jangan terlalu memikirkan kompetisi.

6.       Kenali Pesanan Kedua
Pesanan kedua adalah hal terpenting karena anda bisa tahu bahwa konsumen tersebut menjadi loyal dan menginginkan produk Anda lagi daripada konsumen yang hanya pesan satu kali.

7.       Miliki Produk Yang Memudahkan Dalam Keseharian
Orang-orang saaat ini menginginkan produk yang mempermudah dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu memiliki produk yang sederhana namun nyaman dalam keseharian bagi mereka bisa mengirit uang.

8.       Konsumen Memutuskan Membeli Lewat Website
Konsumen melihat internet bukan hanya sekedar window shopping, statistic menunjukkan 71% mereka membeli  produk kualitas tinggi.

9.       Percepat Loading Website Anda
Alasan konsumen meninggalkan suatu website adalah loading yang sangat lama, mempercepat loading website akan mempercepat konsumen untuk memilih produk dan memperbesar penjualan.

10.   Buatlah Nama Website Anda Terkenal Dimana-mana
Pastikan nama atau alamat website ada dimana-mana, jejaring social, backlink, brosur, flyer, iklan, kartu nama dan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Promosi Website