BannerFans.com

Trik Mendatangkan Traffic Website Tanpa Biaya


Anda bingung dengan semua trik untuk mendatangkan traffic ke website Anda? Anda terlalu banyak dijejali informasi mengenai ini itu-di internet namun Andapun tidak paham. Penghasilan dari iklan juga tidak maksimal padahal Anda sudah bekerja siang malam. Apakah Anda tidak menemukan website Anda di pencarian? Sehingga Anda stress dengan tagihan kartu kredit yang telah digunakan untuk promosi website tersebut.

Nah, Anda dapat menggunakan trik ini untuk meningkatkan traffic ke website Anda tanpa biaya sedikitpun. Berikut caranya:

1. Tukar Link

Dari semua trik traffic ke situs Web paling efektif dan mendapatkan hasil terbaik adalah tukar link dari dan ke situs lain, Ini adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan. Pastikan bahwa bisnis internet Anda selalu bertukar link yang terkait dengan bisnis Anda sendiri. Dan tentu saja, jangan berlebihan karena dapat mengeluarkan Anda dari mesin pencari.

2. Meta Tag

Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda inginkan untuk website Anda adalah dengan memiliki Meta tag, biasanya digunakan berisi kata kunci yang menargetkan bisnis Anda. Meta tag membantu mesin pencari dalam mendeskripsikan halaman web Anda. Jika Anda cukup mahir dengan aspek HTML halaman web Anda, memanipulasi meta tag Anda akan menjadi mudah. Bila Anda blogger meta tag terdapat di labels.

3. Kata Kunci Sesuai Konten

Menulis atau mendapatkan artikel yang memberikan informasi yang solid tentang bisnis Anda adalah salah satu cara terbaik. Memanfaatkan alat pencari kata kunci gratis seperti Overture akan membantu Anda di mana kata kunci atau frase yang sesuai akan mendatangkan traffic banyak ke website Anda tanpa biaya.

Pembuatan artikel yang mudah dibaca dan benar-benar informatif akan membuat pengunjung mengulangi kunjungannya dan menjadi pengunjung setia.

Mengirimkan artikel yang Anda tulis ke daftar direktori berbagai artikel-akan memberikan visibilitas lebih untuk bisnis Anda selama Anda mencantumkan link ke website Anda untuk mendapatkan backlink.

Metode ini, jika digunakan dengan benar, tidak hanya akan membuat situs web Anda populer tapi akan membuat Anda mencapai hasil yang paling diinginkan - tingkat konversi dollar yang lebih tinggi.

Cara Sukses Promosi Website