BannerFans.com

Cara Dapatkan Komisi 100% Dari Penjualan Afiliasi

Jika Anda sudah terjun di dunia internet, pastinya tidak asing lagi dengan program afiliasi, sesuatu tentang menjual produk orang lain untuk mendapat keutungan atau komisi. Ini adalah cara mudah dan cepat dapat uang dari internet atau dari website. Anda bisa gunakan google adwords untuk mengarahkan calon pembeli ke website dalam beberapa menit atau gunakan ezine dalam waktu beberapa hari.

Namun di program ini walau bisa dapat uang cepat-masih ada beberapa kendala, kendala  terbesar adalah Anda tidak akan menerima semua keuntungan atas penjualan. Lupakan semua komisi yang sedikit misal 50% karena artikel ini akan mengajarkan untuk mendapatkan komisi penuh atau 100%.

Tanyakan pada diri Anda sendiri, Apakah Anda ingin bersusah payah untuk menjual afiliasi tersebut sedangkan Anda hanya dapat komisi setengahnya? Lebih baik dapat semua komisi bukan?

Ada cara agar bisa mendapatkan komisi penuh 100% dari hasil afiliasi, gunakan produk "Resale Rights" tentunya Anda akan mendapatkan semua atas hasil penjualan tanpa bagi hasil dengan pemilik produk tersebut.

Untuk mencari produk dengan resale rights bisa gunakan mesin pencari Google atau Yahoo, dengan kata kunci "resale rights" "information" atau "software". Ini akan mendapatkan banyak sekali produk-produk bagus untuk Anda jual dengan metode diatas. Ingat jangan menjual produk lama, konsumen sudah bosan, hasilnya tidak akan ada penjualan.

Metode terbaik untuk dapatkan komisi 100% dari penjualan afiliasi produk resale rights, jual produk baru berkualitas baik, segar, produk menarik dan banyak permintaan. Buatlah bisnis Anda untuk mencari bahan berkualitas top-high end yang dapat Anda beli hak untuk dan Anda akan dapat menjualnya selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Promosi Website